[REVIEW] Vienna Charcoal Blackhead Nose Pack



Diperkaya dengan bubuk arang yang dikenal akan daya serap dan membersihkannya, ekstrak bambu membantu merevitalisasi dan merawat kulit, teh hijau untuk detoksifikasi dan membersihkan pori-pori, dan ginko biloba sebagai anti inflamasi alami untuk menenangkan kulit. 

Klaim


Membersihkan kulit secara mendalam dan mengangkat kotoran di pori-pori, menghilangkan komedo, debu dan sebum.


Cara Pakai

1) Gunakan pada hidung yang telah dibersihkan
2) Diamkan 15-20 menit atau hingga kering
3) Angkat masker perlahan dari ujung
4) Bilas hingga bersih
5) Gunakan 1-2 kali seminggu


Performa


Jujur, aku ga terlalu suka sama kemasan saset tanpa tutup begini. Produk di dalamnya jadi gampang terkotaminasi oleh kotoran-kotoran dari luar. Tapi jika kalian bisa ngabisin masker ini sekali pakai, kemasannya ga akan jadi masalah kok.

Produk ini beraroma bunga-bungaan yang segar. Aromanya juga ga terlalu menyengat jadi ga bikin aku pusing. Malah aku ngerasa relaks pas pakainya


Masker ini punya tekstur yang lengket dan kental, bikin agak susah dibaurin di wajah. Oiya, masker ini juga ngasih cooling sensation loh!

Jujur aku ga punya banyak komedo di hidung, ada paling beberapa aja. Tapi aku bener-bener suka sama masker ini! Aku bisa bilang kalau ini performanya lebih bagus dibanding pore pack. Masker ini mencabut lebih banyak komedo dibanding pore pack karena bisa menjangkau daerah hidung yg sulit dijangkau dengan hanya pakai pore pack aja. Kalau pakai pore pack, rambut-rambut halus di hidungku ikutan kecabut juga, sedangkan masker ini ga ikutan mencabut rambut halus. Pas nyabutnya juga lebih ga sakit ini dibanding pore pack. Tapi sayangnya, cuma whiteheads aja yg keangkat, blackheads aku masih tetep stay di tempatnya :(


Rate

7/10



Sampai jumpa di postingan selanjutnya, Peeps!

0 komentar