[REVIEW] SNP Jeju Green Tea Mask


Klaim

  • Menenangkan dan melembabkan kulit dengan ekstrak daun teh hijau Jeju
  • Mengandung 1,000mg ekstrak teh hijau Jeju
  • Dibuat dari daun teh hijau segar yang baru dipanen, kaya akan asam amino dan mineral untuk membuat kulit menjadi lebih lembab. Juga membentuk barrier pada kulit yang kasar karena udara dingin dan udara kering.

Komposisi Penting


• Ekstrak teh hijau
• Ekstrak pegagan
• Licorice root extract


Kemasan


Tidak ada yang spesial dari desain kemasannya, sama aja seperti sheetmask pada umumnya. Di bagian depan kemasannya tertulis nama varian dan dekripsi singkat dari masker ini. Di bagian belakang ada cara pakai, komposisi, peringatan, dan berat bersih. Kebanyakan ditulis dalam tulisan hangul, tapi ada juga kok bahasa inggrisnya dan indonsianya, jadi jangan khawatir ya.


Tekstur dan Aroma


Bahan tissuenya sendiri ga terlalu tipis ga terlalu tebel, standar lah. Kalo aku lebih suka bahan yg seperti ini, ga letoy pas dipake ke wajah. Ukurannya juga pas banget di wajah aku.


Essencenya bening, kental dan isinya juga banyak. Gaada aroma teh hijau sama sekali, tapi baunya lumayan seger dan ga menyengat.


Cara Pakai

1) Setelah mencuci muka, gunakan toner untuk menyeimbangkan pH wajah
2) Keluarkan masker, tempelkan masker dengan menyesuaikan bentuk masker dengan bentuk wajah
3) Setelah 10-20 menit, lepas masker dan tepuk-tepuk sisa essence hingga meresap sempurna


Performa

Ada beberapa sheetmask yang membuat kulitku gerah dan perih saat pemakaiannya. Sheetmask ini sama sekali ga menimbulkan sensasi-sensasi mengganggu selama pemakaian, justru yang ada malah efek dingin di wajah. Aku pakai ini sekitar 20 menit. Aku merasa essencenya menyerap sempurna di wajah aku. Karena pas aku lepas, di tissuenya cuma ada sisa essence sedikit aja, beda sama sheetmask lain yg biasanya masih meninggalkan essence lumayan banyak di tissuenya.

Seperti biasa, sisa essence di wajah aku tepuk-tepuk sampai menyerap seluruhnya. Setelah pakai sheetmask ini, aku ngerasa wajah aku jadi lebih fresh, redness dan jerawat jadi lebih kalem, juga tentunya bikin wajah glowing! Yang paling aku suka yaitu ga ada sensasi lengket setelahnya. Aku tumpuk skincare lain juga masih oke banget, ga over hydrated.


Skor

8.5/10



Sampai jumpa di postingan selanjutnya, Peeps!

0 komentar