[REVIEW] Emina Apricot Jam Face Scrub



Enriched with apricot seeds that naturally exfoliate dead skin. Apricot seeds contain a lot of fatty acids, vitamins A & E, which is good to nourish and moiturize skin. Apricot seeds also provide a gentle and mild exfoliate.This scrub also contains olive oil as well. It helps to maintain skin's moisture while exfoliating your skin. Olive oil is also high in oleic acid.

 Kemasan


Produk ini dikemas dalam botol tube flip-top berukuran 60 mL. Seperti produk Emina lainnya, scrub ini punya desain yang lucu dan eye-catching. Sangat cocok dengan target pasarnya Emina yaitu remaja.


Aroma

Aku superr cinta sama aroma scrub ini! Aku ga pernah tau gimana bau aslinya apricot. But this smells soooo good. Pokoknya aromanya tuh manis, kalo khilaf bisa kemakan nih.


Tekstur


Menurutku, tekstur produk ini terlalu thick dan agak susah dibaurkan di wajah. Makanya, tiap pemakaian aku selalu campur scrub ini dengan sedikit air. Partikel scrubnya sendiri ga terlalu kasar tapi juga ga cukup gentle. Aku masih merasa sedikit sakit saat menggosokkan scrub ini ke- wajahku.


Performa


Setelah menggunakan scrub ini, wajahku jadi sedikit memerah terutama di area pipi dan hidung. Tapi, kemerahannya hanya sebentar aja. Ga seperti produk exfoliating lainnya yang biasanya membuat wajah jadi kering, scrub ini justru meninggalkan rasa lembab setelahnya.

Aku biasa menggunakan produk ini dua kali seminggu (atau seminggu sekali kalau wajahku lagi sensitif). Setelah pemakaian rutin, aku notice kalau bruntusanku jadi berkurang. Kulit pun jadi lebih halus. Tapi sangat disayangkan scrub ini belum mampu mengurangi komedo hitam dan putih di wajahku.


Skor

7.5/10



Sampai jumpa di postingan selanjutnya, Peeps!

0 komentar