[REVIEW] Innisfree My Real Squeeze Mask Ginseng


Ginseng dikenal dengan segudang manfaatnya untuk kesehatan, termasuk kesehatan wajah. Akar tanaman ginseng mengandung banyak bahan-bahan aktif seperti vitamin B1, B2, B12, pantothenic acid dan mineral yang membantu meningkatkan peredaran darah sehingga kulit menjadi lebih glowing. Selain itu, ginseng juga memiliki kandungan anti-inflammatory dan antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas.

Kemasan


Dari packaging sama aja ya seperti sheetmask pada umumnya, simpel dan ga ribet. Ada tanda cream di bagian bawah kemasan yang artinya essence dari sheetmask ini bertipe rich-cream. Di bagian belakangnya seperti biasa ada direction, ingredients, cautions dan expired date. Beberapa dalam hangul tapi ada juga bahasa inggrisnya.


Material Tissue


Tissuenya ga terlalu tipis, tapi ga tebel juga. Ga letoy2 pas dipasangnya. Bahan tissuenya ini selulosa dari eucalyptus. Katanya bisa mentransfer essencenya secara lebih efektif. Dan emang beneran setelah 20 menitan dipake, essence di tissuenya udah ga begitu banjir lagi.


Tekstur Essence


Awalnya aku udah was-was karena ada tanda creamnya itu. Jujur aku ga suka banget sama sheetmask yang essencenya lengket dan terlalu lembab. Eh gataunya pas aku coba pakai ini enak banget dong. Essencenya pas, walaupun agak kentel dikit tapi ga bikin lengket setelahnya. Lembabnya juga dapet banget, bikin glowing ala-ala cewe koriyah. Yang ga aku suka cuma satu, yaitu baunya. Essencenya tuh bau ginseng strong banget, bau akar-akaran yang pahit gitu. Tapi masih bisa ditolerir lah yaa.


Performa

Hasil di wajah aku selain bikin lembab, sheetmask ini juga berhasil nge-calming jerawat hormonalku. Tekstur muka yg tadinya gradakan juga jadi lebih alus. Ga nyangka sih sebenernya efeknya bakal sebegitu bagusnya di aku. Karena emng awalnya ga berekspektasi banyak sama produk ini.


Skor

9/10



Sampai jumpa di postingan selanjutnya, Peeps!

0 komentar