[REVIEW] Fanbo Choco Rush Lipcream]


Hello Peeps! Agak melenceng dari topik skincare, kali ini aku bakal membahas lipcream yg sekarang jadi favorit aku. Saking sukanya aku sampe pake tiap hari, beneran pake ini tok dari minggu kemarin hihi. Oke langsung aja ke pembahasannya! 


Kemasan


Dari segi kemasan jangan ditanya lagi, imut abis coy! Bahkan temen-temenku juga bilang ini lucu banget. Sayangnya dia ga ada dusnya, jadi kalau kalian beli online pastikan buat attach bubble wrap ya! Aplikatornya sendiri berbentuk pipih jadi lebih fleksibel buat menjangkau seluruh bagian bibir.


Tekstur

Tekstur lipcream ini agak beda sama kebanyakan lipcream lainnya. Kalau biasanya bertekstur creamy, si fanbo ini punya tekstur yang lebih cair gitu. Inilah yang bikin aku jatuh cinta sama dia. Bener-bener ringan pas dipakai, bibir aku berasa ga pakai apa-apa padahal biasanya kalau pakai lipcream rasanya berat gitu kan. Waktu buat ngesetnya juga lumayan cepet dibanding lipcream lain, ga mempertegas garis2 bibir, ga transfer, dan yg paling penting ga bikin kering.


Shade


Seri choco rush ini punya lima shade. Semuanya super pigmented. Sekali usap hasilnya lumayan natural, kalau mau lebih bold bisa 2-3 kali usapan.
  • 01 - It's Amberday

Shade amberday ini lebih ke coklat + merah, mirip-mirip merah bata. Warna ini paling coklat (pure) diantara warna lainnya.
  • 02 - Rouge in Minute


Shade yg paling sering aku pake ke kampus krn warnanya paling natural diantara yg lain. Shade ini seperti campuran antara coklat + pink.
  • 03 - Honey Month


Kalau mau look yg fresh, shade nomor 03 ini pas banget. Di sini warna oranye lebih mendominasi dibanding warna coklat. Shade ini juga yg paling terang diantara yg lain.
  • 04 - Scarlet Week


Shade ini percampuran antara coklat + ungu. Bisa buat look natural maupun bold.
  • 05 - During Sepia Hour


Shade terakhir sekaligus tergelap. Warnanya mirip sama 04, cuma jauh lebih gelap. Cocok buat look yg bold.


Btw aku lagi suka banget sama blurred lip ala korea gitu. Untungnya lipcream fanbo ini gampang diblend jadi cocok bgt buat style ini.


Skor

9.7/10



Sampai jumpa di postingan selanjutnya, Peeps!

0 komentar