[REVIEW] Madame Gie Brilliant Glaze Lip Liquide - Lip Gloss : Lip Gloss Lokal Terbaik dan Termurah


Hello Peeps! Belakangan ini aku lagi suka banget dengan tren bibir glossy ala Korea. Selain bikin bibir kelihatan lebih plump, gaya bibir glossy juga membuat tampilan kita jadi lebih fresh loh!
Kalau kita lihat di pasaran, memang kebanyakan lip product dengan finish glossy berasal dari brand luar negeri. Eits, tapi jangan salah, brand lokal pun punya loh lip product sejenis ini. Salah satunya adalah Madame Gie Brilliant Glaze Lip Liquide - Lip Gloss yang akan aku bahas kali ini.

Penasaran? Yuk langsung aja disimak!


Kemasan dan Aplikator

Dari segi kemasan, menurutku sudah bagus ya. Ukuran produknya cukup kecil sehingga mudah dibawa kemana-mana. Untuk aplikatornya, mirip sekali dengan aplikator lipcream pada umumnya. Produk lip gloss yang terambil sama aplikatornya juga tidak berlebihan, cukup untuk satu bibir full, jadi tidak bleberan di pinggiran wadahnya.

Sangat disayangkan produk ini tidak dilengkapi dengan box serta keterangan-keterangan yang memadai seperti komposisi dan tanggal kadaluwarsa. Di bagian bawah kemasan hanya ada keterangan berupa nama produk, shade, dan nomor BPOM.


Tekstur

Lip gloss ini mempunyai tekstur kental yang agak berminyak. Lip gloss ini juga sangat pigmented, dalam sekali usap saja warnanya sudah langsung keluar. Seperti lipgloss lainnya, produk ini tidak membuat bibir menjadi kering, justru aku merasa bibirku semakin lembab setelah pakai produk ini.


Aroma

Aku tidak mencium aroma tertentu saat menggunakan lip gloss ini. Jadi aku rasa produk ini aman untuk kalian yang sensitif terhadap wewangian.


Performa dan Ketahanan

Karena aku memiliki bibir yang kering adan pecah-pecah, aku memutuskan untuk beralih dari lipmatte ke lipgloss. Lip gloss dari Madame Gie ini berhasil mengurangi tampilan bibir pecah-pecahku sehingga bibirku terlihat jadi lebih ternutrisi dan sehat. Lip gloss ini juga nyaman banget dipakai karena tidak menimbulkan rasa lengket atau ‘berat’ saat digunakan. Finishnya sendiri glossy tapi gak yang lebay, masih aman dipakai sehari-hari.

Untuk warna, shade 315 - Strawberry Glazed ini cenderung lebih ke merah dengan sedikit hint cokelat dan oranye. Aku pribadi sangat suka sama warnanya karena tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap juga. Setiap pakai lip gloss ini, aku merasa wajahku jadi lebih cerah dan lebih fresh. Menurutku ini cocok banget untuk kalian yang masih sekolah atau kuliah.

 Karena produk ini berbasis minyak, jadi sangat mudah hilang dan transfer. Stain yang ditinggalkan pun sangat sedikit, malah hampir tidak terlihat di bibirku. Kuncinya, harus sering-sering reapply tiap habis makan atau minum (yang sebenarnya cukup merepotkan bagi manusia mager sepertiku).


Purchase

Kalian bisa membeli produk ini seharga Rp27000 di e-commerce, website, maupun offline store Madame Gie.


Overall, aku sangat suka dengan lip gloss Madame Gie ini. Untuk harga 20ribuan, produk ini patut diacungi jempol.  Kualitasnya tentu gak kalah sama lip gloss merek luar. Aku sangat merekomendasikan lip gloss ini untuk kalian yang memiliki bibir kering dan pecah-pecah seperti aku.

0 komentar