Iniskin Brightening Day and Night Cream : Moisturizer Affordable yang Cocok untuk Pemula Skincare

Hai Peeps! Memilih pelembap wajah memang susah-susah gampang, ya. Udah beli yang mahal, eh ternyata enggak cocok.  Sayang banget kan! Nah, kali ini aku bakal mengulas day cream dan night cream dari Iniskin yang harganya tentu ramah di kantong.


Iniskin Brightening Day Cream


Day cream ini dikemas di jar yang bentuknya pot dan ada tutup transparan lagi di dalamnya. Cream ini juga dilengkapi box. Tapi sayang, boxnya kurang kokoh gitu. Buat desainnya menurutku cute dan cheerful banget!

Komposisi utamanya ada niacinamide sebagai agen pencerah kulit. Ada juga octyl salicylate yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Day cream ini punya tekstur yang cukup berat dan agak susah buat diratakan di wajah. Di awal pengaplikasian, wajahku terasa lumayan gerah. Tapi lama kelamaan rasa gerahnya hilang kok. Oh iya, aroma day cream ini juga sangat subtle. Malahan wanginya hampir enggak tercium, hehe.

Sewaktu pakai day cream ini, aku notice kulitku jadi lebih cerah karena ada sedikit efek tone up-nya. Aku sering banget pakai produk ini sebelum ada kelas daring karena bikin wajah jadi kelihatan seger dan enggak kusam.

 

Iniskin Brightening Night Cream


Baik day cream maupun night cream-nya, punya kemasan yang sama. Bedanya cuma ada di desain stiker dan box-nya aja.

Komposisi utamanya masih sama, ada niacinamide juga untuk mencerahkan. Selain itu, night cream ini mengandung aloe vera yang bisa menenangkan kulit yang bermasalah. Karena kandungan aloe veranya, night cream ini ngasih sensasi dinginnya saat diaplikasikan ke wajah.

Gak seperti day creamnya, night cream ini punya tekstur gel yang gampang banget dibaurin di wajah. Setelah diaplikasikan, wajah terasa lembap dan enggak lengket sama sekali. Aku juga merasa skincare yang aku pakai sebelum night cream jadi lebih ‘kekunci’ gitu.

Yang paling aku suka, produk ini bantu banget buat memperbaiki tekstur kulit aku. Bahkan kakakku bilang kalau kulitnya jadi lebih halus setelah beberapa kali pemakaian.

 

Kesimpulan

So far aku suka banget sama kedua produk ini, terutama night cream-nya. Buat harga sekitar Rp47.900 (bundle), ini termasuk pelembap yang super worth to buy.

1 komentar